OBAT KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V, CRYSTALX

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3PSWnnssIuCe3N7eEyuEFHVdWl_rtiv8J4mzFePysK9708JWkf8rRzo4nyM1MkcRl7ekQR9rTYpiI7TsBdKzhn8UVUk5hqcVoUAEENZJvqGepy6p76Hj6XPcLdV4CfMdNPgWsnMawWsE/s72-c/crystal+x.jpg click to zoom
Ditambahkan 03.14
Kategori CRYSTAL X OBAT HERBAL PELUANG USAHA Produk
Harga Rp 200.000  @ Harga ecer : Rp. 200.000   ( GRATIS ongkir seluruh Nusantara  )   Grosir : hub 0856 4041 8296 Crystal X Solusi...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review OBAT KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V, CRYSTALX

Rp 200.000 @
 crystal x asli jogja

Harga ecer : Rp. 200.000 ( GRATIS ongkir seluruh Nusantara ) 

Grosir : hub 0856 4041 8296
Crystal X
Solusi Rahasia wanita

terbebas dari Gangguan Keputihan,

Obat keputihan dan merapatkan miss v Crystal X adalah obat herbal penghilang keputihan dan masalah organ vital wanita yang terbuat dari bahan organik dan tumbuhan yang mengandung sulfur Antiseptik dan Minyak Viniel, yang berfungsi untuk :

> membunuh kuman, jamur dan bakteri
> mengaktifkan dan melenturkan miss V
> menghilangkan bau tidak sedap
> mencegah dan menyembuhkan keputihan
> membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
> menambah kepekaan dan daya rangsang
> menyembuhkan iritasi di selaput miss V
> mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
Aman karena telah terdaftar dari Balai POM dengan No.: POM NA 18111600004


CARA PEMAKAIAN :
1. basahi crystal x dgn air
2. oleskan crystal x di sekitar bibir vagina sehabis mandi
3. bersihkan crystal x dan simpan di tempat kering
4. dosis pakai : 2 x sehari sehabis mandi ( untuk perawatan )
5. disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
6. untuk masih gadis, rendam crystal x ke dalam air +- 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur

EFEK SAMPING :
>> akan keluar kotoran dari dalam vagina yg bentuknya berbeda2 dari tiap orangnya. disarankan lanjutkan saja sampai vagina terasa bersih
>> keluar cairan bening yg merupakan bibit penyakit dan terasa gatal. sangat disarankan untuk tetap menggunakan crystal x sampai kuman/ bibit penyakit tsb hilang ( tidak terasa gatal lagi )
>> vagina akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau
>> pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena crystal x dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaanya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam

CATATAN ;
1. untuk sebagian pemakai crystal x, kadang2 saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH 9 derajat keasaman ) vagina. jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan natural crystal  x. anda akan tetap aman
2. 1-2 hari setelah pemakaian crystal x biasanya akan keluar cairan dari miss V. hal inimenandakan bawa telah terjadi proses pembersihan vagina. hal ini normal terjadi. untuk mereka yg banyak beraktivitas di luar rumah bisa memakai pembalut tipis.

PERHATIAN :
! tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
!! perlu dijaga hati2 dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah

Memang tidak 100% persis menjadi perawan, namun produk kami menjadi solusi alternatif terbaik yang sudah dibuktikan ribuan wanita Indonesia & negara tetangga seperti malaysia, singapura, hingga asia seperti hongkong, taiwan.
CRYSTAL X CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, ‘kekuatan’ serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda serta menghilangkan keputihan anda.
SEKILAS TENTANG PRODUK CRYSTAL X
Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.
Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Crystal-X memiliki DIMENSI ukuran : Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm
Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan

----------------------------------------------------------------

Testimoni penggunaan crystal x:
——————————————————————-
Mbak Cintya di Surabaya (Kesaksian di ambil dari Facebook)
Terus terang sebenarnya aku malu menceritakan masalahku, tetapi karena alasan bisa saja ceritaku bisa menjadi contoh teman yang lain, aku nggak keberatan mbak hasti ( admin ) menuliskan kembali pengalamanku di forum testimoni ini ( spt yang disampaikan mbak cintya via inbox )
——————————————-
Aku sudah menikah selama 11 tahun, telah dikarunia sepasang anak lelaki dan perempuan yang dua duanya sudah sekolah di SD.
Suamiku sedikit pendiam. Aku beruntung mempunyai suami yang menurutku sangat perhatian kepada keluarga. Dia sangat care dengan sekolah anak anak, dengan kesehatannya, dengan fasilitas yang menunjang untuk masa depan anak anak. Tentunya bukan hanya kepada anak anak saja, tetapi juga kepada istrinya.
Mungkin karena kehidupan masa kecilnya yang berasal dari keluarga yang bisa dibilang susah, tetapi bisa tetap sekolah dan menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi dengan mencari biaya sendiri sehingga dia ingin keluarganya merasakan nuansa yang berbeda, dan itu diperjuangkannya.
Suamiku bekerja di perusahaan tambang. Jadi secara ekonomi kami tidak ada masalah. Konsekwensinya setelah sekian bulan baru bisa berkumpul, saat cuti yang hanya beberapa hari diisi dengan jalan jalan terutama ke tempat tempat favorite anak anak, kemudian aku dan anak anak ditinggal lagi. Dan itu sudah biasa bagi aku dan anak anak. Dan akupun sdh alami saat masih pacaran dulu.
Masalahnya bukan disitu, tetapi hampir 2 tahun ini kehidupan seksual kami terganggu.
Dulu…..saat anak anak masih kecil….setiap cuti lebih banyak waktu dihabiskan dirumah. Anak anak diurus pembantu dan pengasuhnya dan aku berdua asyik masyuk ditempat tidur memuaskan hasrat yang menumpuk. Kadang dalam satu hari di ulangi berkali kali. Bahkan kadang kadang kalau malu sama pembantu, aku cari alasan ada acara dan keluar dari pagi sampai malam menyewa hotel.
Teman teman baik dan tetangga sudah maklum. Mereka tahu diri dan saat suami saya pulang banyak undangan acara mereka tidak bisa aku hadiri.
Dua tahun ini hal itu berubah. Sejak aku punya keluhan keputihan yang sangat merisaukan. Dulupun aku juga pernah keputihan…..tetapi tidak separah ini. Gatal, panas, dan baunya itu yang sangat menganggu. Aku sudah konsultasi dan bolak balik ke lebih 1 dokter. Masih belum sembuh juga. Kadang saat minum obat obat keluhan itu hilang….tapi datang lagi. Aku sampai frustrasi. Aku pengen memberi pelayanan terbaik buat suami yang kutahu sangat perhatian dan cinta kepadaku.
Ternyata, bukan aku saja yang jengkel….kehidupan seksual kamipun menurun drastis.
Aku kehilangan kepercayaan diri menghadapi dan melayani suami saat cuti. Aku merasa suami juga terganggu dengan masalah yang aku alami. Suamiku yang relatif pendiam tidak pernah menyinggung masalah itu, mungkin takut menyakiti perasaanku. Kalau aku mengeluh masalahku dia hanya bilang ” ayo tak antar ke dokter “
Tetapi tetap saja aku rasakan perubahan besar dalam kehidupan seksual kami berdua. Kalau dulu saat cuti tiada hari tanpa sex. Sekarang dalam sekian hari cutinya, hanya melakukan beberapa kali saja. Saat aku tanya kenapa, dia bilang tidak apa apa dan waktunya dialihkan ngajak anak2 keluar. Pulang kadang dilanjut nonton tivi sampai larut, ketika aku ingatkan sudah malam pa…..dia bilang filmnya lagi bagus. saat aku dah tertidur dia baru tidur. Aku merasa sepertinya dia kurang berselera lagi denganku. Tapi aku percaya dia, suamiku nggak suka2 macem2….cuma kadang msh muncul jangan jangan….
Aku sendiri juga akui bahwa terakhir terakhir ini hubungan intim yang aku lakukan hanya karena alasan harus melayani suami . Kenikmatan yang dulu sering aku dapatkan sekarang kurang sekali. Sudah tua ? belum ! aku masih 30 an tahun.
Masih banyak yang mau aku tulis tapi maaf ….aku kok jadi malu sendiri kalau ditulis semuanya …..
Singkat cerita, satu setengah bulan yang lalu aku dengar crystal x dari teman. Aku tanya apakah bisa menyelesaikan masalahku. Walah….dia tidak tahu. Tetapi tetap nggak berpikir panjang aku langsung beli saja. Secepatnya saya pingin coba.
Saat pertama kali pakai aku ikuti aturan yang ada di brosur. Ya ampun kok setelah aku pakai rasanya perih dan panas. Gatalnyapun minta ampun. Kutelpon teman yang menjual dan kukomplain habis habisan……apalagi dia nggak bisa menjawab dan menjelaskan masalah yang kualami. Aku hanya disuruh join di grup ini dan untuk kali ke dua Aku marah2 lewat inbox atau per telepon ke admin grup ini. Aku dijelaskan panjang lebar dan tetap disarankan untuk pakai terus…….nggak percaya!!!…..” Kalau ada apa apa, apa kamu mau nanggung? tanya saya” ( maaf ya mba ning dan mba hasti atas kata kata dan kelakuan saya…hiks..hiks… )
Tak ada pilihan…..saran admin aku jalani. Hari berikutnya masih aku rasa perih dan gatal …..sekali lagi disuruh teruskan……pembersihan katanya……” aduh sampai kapan ???……..sebelum pakai crystal nggak pernah ngalamin segatal ini…..
Hari hari berikutnya rasa gatal berkurang tetapi banyak cairan kental putih pekat kekuningan keluar…….aku juga tdk pernah alami sebelumnya…..komplain lagi…..( maaf….hiks….)
Disusul keluarnya cairan kental kaya tisue basah…..aduh apalagi ini…..pokoknya hari hari nanya dan komplain terus………
Sampai beberapa minggu baru mulai bersih…..ini kok malah ada cairan coklat kental…..apalagi ini ???? ……..komplain aja….cas cis cus……
Ternyata aku dah parah banget……komplainku karena aku ketakutan aja…..
Makasih mba ning dan mbak hasti…..mba berdua sabar banget ngurusin aku yang reseh begini……
Minggu lalu aku juga sudah buktikan omong besar crystal x.
Dulu aku nggak percaya mosok seh crystal x bisa atasi masalahku, bisa bikin kaya virgin maneh, bisa jadi kaya sari rapet, bisa ilangin bau, bisa ini bisa itu……bohong…. ( dulu aku bilang begitu….hiks…)
Minggu lalu suami ku pulang dan dia kaget ‘ kamu pindah dokter mana? ‘ tanyanya lugu…….
Aku sudah bilang ke pembantu dan anak anak lagi…….”papa mama ada acara”……padahal kami upacara di hotel lagi……
LOVE U CRYSTAL X……..LOVE U MBA NING DAN MBA HASTI……..MAAF BERBU RIBU MAAF SDH MENGELUARKAN KATA KATA TIDAK PANTAS……HARAP MAKLUM….
LOVE U ALL………
Pesanku : Yang punya masalah sptku, jangan tunggu masalah yang lebih besar datang……untung suamiku relegius…..kalau enggak mungkin dah nemplek ma yg lain….
——————————————————————-
Ibu Darma di Yogyakarta.
Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya.
——————————————————————-
Bapak Edison di Yogyakarta
Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya.
——————————————————————-
Ibu Yuni di Yogyakarta
Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi.
——————————————————————-
Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar
Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
——————————————————————-
Ibu Us di Yogyakarta
Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X
——————————————————————-
Suami Ibu Rina di Yogyakarta
Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta.
——————————————————————-
Ibu Rumi di Bantul
Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.
——————————————————————-
Ibu Zamzunah di Bantul
Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
——————————————————————-
Ibu Umi, di Yogyakarta
Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi.
——————————————————————-
Ibu X di Gorontalo
Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.
——————————————————————-
Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel
Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.

Anda punya masalah yang sama dan ingin mendapatkan solusinya?
Gunakan Crystal X, solusi kewanitaan dan perekat hubungan suami istri.

Hub : 0856 404 18296 


Komentar